Deddy Sutomo Meninggal, Wulan Guritno Belum Tahu Penyebabnya

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain keluarga, sejumlah sahabat juga ikut merasa kehilangan atas meninggalnya aktor senior Deddy Sutomo tadi pagi, Rabu (18/4). Di antaranya adalah Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, dan Wulan Guritno.

Wulan Guritno mengatakan dirinya merasa kehilangan sosok teman sekaligus senior Deddy Sutomo, yang meninggal di usia 76 tahun. Namun Wulan Guritno mengaku belum tahu penyebab pasti meninggalnya almarhum.

Yang diketahui Wulan Guritno, Deddy Sutomo pernah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit akibat menderita penyakit jantung.

"Iya (dengar kabar meninggal), tapi enggak tahu pasti sakit apa. Kata Lukman kapan hari itu masuk ICU, tapi sudah pulang," ucap Wulan Guritno melalui sambungan telepon.

Dia pun berharap Deddy Sutomo mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah ini.

Deddy Sutomo selama hidupnya tercatat bermain di 44 judul film dan 2 serial televisi. Benerapa filmnya adalah Pandji Tengkorak, Menebus Impian, Tanda Tanya, Tutur Tinular, Mencari Hilal dan yang lainnya.

Rencananya jenazah Deddy Sutomo akan dimakamkan siang ini usai shalat Dhuhur di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait