Disebut Bride To Be, Nadine Chandrawinata Akan Segera Menikah?

Ulfa Gusti Utami | 19 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2005, baru-baru ini menghadiri acara reuni bersama Puteri Indonesia dari angkatan 1992 sampai 2018.

Keseruan acara ini pun dibagikan oleh Putri K Wardani yang merupakan President Director dari perusahaan make up ternama, PT. Mustika Ratu sekaligus pimpinan Yayasan Puteri Indonesia lewat akun Instagramnya.

Tak hanya berfoto bersama dengan para puteri Indonesia, Putri K Wardhani juga membagikan foto dirinya bersama Nadine Chandrawinta lewat Instastory. Menariknya, di unggahan ini Nadine disebut sebagai bride to be atau calon pengantin.

"Nadine Chandra bride to be," tulis Putri K Wardhani diiringi emoji hati.

Unggahan ini pun langsung ramai menjadi bahasan netizen usai diunggah kembali oleh akun @lamiscorner ke Instagram, Kamis (19/4). Netizen ramai bertanya-tanya perihal Nadine Chandrawinata yang diisyaratkan  akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Dimas Anggara. Tak sedikit pula netizen yang mengaku patah hati jika Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggra benar akan menikah.

"Serius udah mau nikah sama dimas nih," celetuk netizen.

"Mau nikah? yah terpoteq hatiqu deh hahah," ujar netizen lain.

"Sama dimas anggara ?aaaaaaa patah hatiiii," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait