Mbah Mijan Posting Foto Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ada Hubungan dengan Ramalan Artis Akan Cerai?

Nanda Indri Hadiyanti | 20 April 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbah Mijan lewat akun twitternya mengatakan bahwa akan ada artis besar dan fenomenal akan bercerai. Katanya ramalan itu didapatnya hasil halusinasi siang bolong saat mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

Sementara itu lewat instagramnya, kemarin, Rabu (18/4) Mbah Mijan memposting foto Nagita SLavina.

"Kalo ada kesempatan bertemu, Mbah pengin banget meluk bocah ini yang kenceeeng banget, ngefans berat soalnya," tulis Mbah Mijan di instagram.

Kamis (19/4), Mbah Mijan kembali memposting foto Nagita Slavina. Namun kali ini bersama dengan Raffi Ahmad dan dirinya. "Tahun 2014 saat mereka baru jadi pengantin," tulis Mbah Mijan.

Postingan-postingan itu membuat netizen merasa curiga. "Kok suka banget posting ttg gigi sama peak mbah,apa mrk artis besar yg bakal cere, kok kyk ada sesuatu gitu yg bkl terjadi dr postingan mbah," tanya seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menduga postingan Raffi Ahmaf dan Nagita Slavina itu ada hubungannya dengan Mbah Mijan soal artis tenar yang akan bercerai.

"2 hr ini ngepost gigi trus. Jgn2 yg diblg artis terkenal mau pisah mrk ya?" tanya netizen tersebut.

Namun hingga kini Mbah Mijan masih belum memberikan tanggapan soal pertanyaan-pertanyaan netizen di atas. Padahal banyak yang penasaran tentang nasib rumah tangga Raffi Ahmad dan istrinya itu. Pasalnya selama ini, Raffi Ahmad kerap digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait