Kata Afgan Soal Ungkapan Rindunya pada Pevita Pearce

Altov Johar Minggu, 29 April 2018 09:15:19
Afgan Syahreza soal ungkapan rindunya pada Pevita Pearce (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Pevita Pearce mengunggah fotonya ke akun Instgram. Kecantikan Pevita Pearce yang terpancar di foto itu membuat postingannya disukai ratusan ribu pengguna Instagram mendapatkan berbagai komentar, salah satunya dari Afgan.

Afgan mengungkap kerinduannya menanggapi foto yang diunggah Pevita Pearce. "Kangen de," tulis Afgan yang dibalas Pevita dengan kata yuk.

Afgan sempat terkejut disinggung tentang rasa rindunya terhadap Pevita Pearce. Apalagi di saat yang sama dia tengah membahas lagu Heaven, karya kolaborasinya dengan Isyana dan Rendy Pandugo, yang menang di SCTV Music Awards 2018.

Pevita Pearce (Seno/tabloidbintang.com)
Pevita Pearce (Seno/tabloidbintang.com)

Namun Afgan tak menampik rindu pada Pevita Pearce. Maklum, sudah lama mereka tak bersua, padahal dulu sering terlibat dalam projek yang sama.

"Ya memang sudah lama sih enggak ketemu. Dulu sering kerja bareng, tapi sekarang jarang banget ketemu," ungkap Afgan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4) malam.

Afgan menuturkan, tak ada maksud lain dari komentarnya itu. Dia hanya ingin bertemu Pevita Pearce untuk melepas rindu. "Mau ketemuan aja sudah lama enggak ketemu," imbuhnya.

Lucunya, komentar Afgan di unggahan foto itu memicu reaksi para fans Pevita Pearce yang kebanyakan pria. Mereka meminta Afgan untuk tidak mengganggu Pevita, yang sudah dianggap seperti kekasih sendiri. 

(tov)


Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore