Rayakan Ultah Putranya, Putri Titian Juga Selipkan Doa untuk Suami

Ulfa Gusti Utami | 30 April 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem. Minggu (29/4) kemarin mereka merayakan hari ulang tahun putra mereka, Theodore Iori Liem. 

Lewat akun Instagram Putri Titian pun tak lupa mengunggah momen seru di hari perayaan uang tahun Iori yang pertama. Dalam foto yang dibagikan Iori nampak keren dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu berwarna kuning. Sedangkan Putri Titian dan Junior Liem nampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. 

Mengiringi unggahan itu, Putri Titian yang merasa masih perlu banyak belajar untuk menjadi ibu tak lupa mengungkap rasa syukur karena telah dikaruniai keluarga kecil yang harmonis.

"Iori, momom & yuyun. Ga pernah berhenti bersyukur dikasih Tuhan keluarga selengkap ini. Walau banyak cela dan ga sempurna, tapi apalah kita cuman manusia kapan bisa ngerasa cukupnya kalo ga pernah bersyukur," buka Putri Titian.

Putri Titian juga menuliskan ucapan selamat untuk Iori yang kini genap berusia satu tahun. Di antara doa untuk sang putra, Putri Titian rupanya juga menyelipkan doa agar ia dan sang suami bisa diberikan umur yang panjang untuk dapat merayakan ulang tahun Iori hingga ia dewasa. 

"Terima kasih Tuhan, iori umurnya sudah 1 tahun dan mudah mudahan aku dan yuyun diberikan cukup waktu untuk ngerayain ulang tahun bareng sama dia sampe dia besar. @theodoreioriliem kita sayang kamu!" tambah Putri Titian.

Unggahan Putri Titian dan keluarga kecilnya ini telah disukai lebih dari 52 ribu pengguna Instagram. Netizen juga ramai memberikan ucapan dan doa untuk Iori agar kelak tumbuh sehat dan menjadi anak yang pintar.   

"Iori sygku selamat ulang tahunya , semoga jadi anak yg Soleh dan pintar," tulis netizen. "Selamat ulang tahun iory anak baik dan sehat," ujar netizen lain. "Amin momom semoga panjang umur juga dan bisa jagain iori sampe dewasa. buat @theodoreioriliem selamat ulang tahun ganteng semoga jd anak soleh dan pintar yaaa," netizen lain ikut mendoakan.

Selamat ultah Iori, selamat juga buat Putri Titian dan Junior Liem.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait