Viral, Ekspresi Lionel Messi Sebelum Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia

Andira Putri Jumat, 22 Juni 2018 13:10:23
Lionel Messi dianggap tidak bersemangat sejak awal pertandingan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertandingan Argentina vs Kroasia dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 pada Kamis (21/6) waktu setempat menjadi pembicaraan netizen. Pertandingan dimenangkan Kroasia dengan skor 3-0 atas Argentina.

Salah satu hal yang menjadi sorotan netizen adalah ekspresi Lionel Messi. Netizen merasakan kejanggalan ketika kapten timnas Argentina ini mendengarkan lagu kebangsaan di awal pertandingan Piala Dunia 2018

Lionel Messi memejamkan mata sambil memegang kepala. Wajah Lionel Messi terlihat murung. Netizen pun menganggap Lionel Messi sudah tidak bersemangat sejak awal pertandingan. Entah apa alasannya.

Lionel Messi memejamkan mata sambil memegang kepala. (Twitter)
Lionel Messi memejamkan mata sambil memegang kepala. (Twitter)

"Ini tadi pas Argentina lagi nyanyi lagu kebangsaannya. Messi begini raut mukanya. Kenapa ya, kayak enggak ada semangatnya sama sekali," kata seorang netizen.

Sejumlah netizen juga menilai Lionel Messi telah memiliki firasat tentang jalannya pertandingan. Lionel Messi mungkin tahu Argentina akan kalah dari Kroasia.

"Ini Messi saat lagu kebangsaan Argentina dinyanyikan sudah tahu kalau mau dibantai," ujar salah satu netizen. "Messi pas lagu kebangsaan sudah garuk-garuk kepala. Hadeeeeehhh 3-4-3," timpal netizen lain. 

Argentina kini terancam tersingkir dari babak penyisihan Piala Dunia 2018. Sebelum dikalahkan Kroasia, Argentina hanya meraih skor imbang 1-1 dalam pertandingan melawan Islandia beberapa hari lalu.

(dira/bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore