Sama Tersingkir di Piala Dunia 2018, Netizen: Messi Sama Ronaldo Ketemu di Bandara

Andira Putri | 1 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gagal membawa tim pimpinan mereka melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo sama-sama tersingkir di Piala Dunia 2018 pada Sabtu (30/6). Argentina dikalahkan oleh Perancis dengan skor 3-4. Sementara Portugal takluk dari Uruguay dengan skor 1-2.

Kandasnya perjalanan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 menuai reaksi netizen. Ekspektasi mereka tidak terwujud. 

Ini karena netizen sempat memprediksi Argentina akan melawan Portugal pada babak 8 besar Piala Dunia 2018. Mereka sudah menunggu kompetisi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jika mengingat keduanya kerap dibandingkan.

Sialnya, pertemuan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo tidak terjadi di Piala Dunia 2018. Netizen malah menyebut keduanya akan bertemu di bandara.

“Cie messi sama ronaldo ketemu dibandara,” kata seorang netizen. “Akhirnya skenario ronaldo ketemu messi terjadi, bkn di lapangan tp bandara,” timpal netizen lain.

“Kesebelasan Argentina ntar ketemu sama Portugal di bandara, kemudian Ronaldo dan Messi salaman lalu berkata : kita sama2  pulang yukkkkk,” ujar salah satu netizen.

Kesedihan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo semakin terasa bila melihat sepak terjang mereka. Baik timnas Argentina maupun Portugal belum pernah meraih gelar juara Piala Dunia di bawah pimpinan keduanya.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait