Kocak, Presiden Prancis Bergaya Kekinian dengan Paul Pogba Usai Piala Dunia 2018

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Prancis Emmanuel Macron bersukacita seusai final Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7). Prancis berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Emmanuel Macron pun menemui pemain Prancis di ruang ganti usai final Piala Dunia 2018. Presiden Prancis tersebut memberikan ucapan selamat kepada mereka.

Tidak hanya itu, Emmanuel Macron juga berpose dengan para pemain Prancis. Kekocakan terjadi ketika Benjamin Mendy dan Paul Pogba mengajaknya bergaya kekinian.

Benjamin Mendy meminta Emmanuel Macron untuk melakukan dabbing. Gaya ini tengah menjadi tren di kalangan remaja. Keinginannya dituruti oleh Presiden Prancis sambil tersenyum tanpa malu-malu

"Yo, dab!" seru Benjamin Mendy setelah Emmanuel Macron bergaya kekinian. Langkah Benjamin Mendy diikuti oleh Paul Pogba yang berdiri di sebelahnya tidak lama kemudian.

Kelucuan bertambah ketika melihat perbedaan kontras penampilan Emmanuel Macron dan Benjamin Mendy. Emmanuel Macron masih tampil rapi dengan kemeja putih dan dasi hitam. Sementara Benjamin Mendy bertelanjang dada sambil menggantungkan medali juara Piala Dunia 2018 di leher.

Aksi Benjamin Mendy dan Paul Pogba mengajak Emmanuel Macron bergaya kekinian mencuri perhatian netizen. "Ini luar biasa," ujar seorang netizen. "Saya bersumpah Macron adalah presiden paling santai," kata netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait