Prancis, Timnas Paling Dibicarakan di Instagram Indonesia Saat Piala Dunia 2018

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7). Selain menjadi juara, timnas Prancis juga mencetak rekor lewat Instagram di Indonesia.

Prancis menjadi timnas paling dibicarakan lewat Instagram di Indonesia sepanjang Piala Dunia 2018. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak Instagram Indonesia melalui siaran pers pada Rabu (18/7).

Akun Instagram resmi timnas Prancis @equipedefrance paling banyak mendapat mention di fitur Instagram Stories dan Feed. Data dikumpulkan sejak 14 Juni hingga 15 Juli lalu alias selama Piala Dunia 2018.

Pencapaian Prancis dalam Instagram Indonesia disusul oleh timnas Jerman. Akun Instagram resminya @dfb_team paling banyak dibicarakan setelah Prancis. Sayang, Jerman memiliki nasib kurang baik dalam gelaran Piala Dunia 2018. Jerman tersisih di babak penyisihan. 

Setelah Prancis dan Jerman, ada timnas Inggris, Belgia, dan Argentina yang turut bertengger di posisi lima besar. Berikut daftar timnas paling dibicarakan di Instagram Indonesia saat Piala Dunia 2018:

1. Prancis (equipedefrance)
2. Jerman (dfb_team)
3. Inggris (england)
4. Belgia (belgianreddevils)
5. Argentina (afaseleccion)
6. Brasil (cbf_futebol)
7. Spanyol (sefutbol)
8. Portugal (portugal)
9. Kroasia (hns_cff) 
10. Jepang (japanfootballassociation)

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait