Dapat Hadiah Rp 1 Miliar dari Gojek, Pengusaha Ini Kaget

TEMPO | 19 September 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gojek memberikan hadiah undian berupa uang tunai senilai Rp 1 miliar kepada Juliana, pelanggan setianya melalui program Go-Points Go-Lucky Edisi Miliarder.

Pengusaha asal Medan ini mengaku kaget karena sebelumnya hanya diberitahu besaran hadiahnya hanya Rp 32 juta. “Saya malah tadi sudah tanda tangan kontrak penerimaan uang tunai Rp 32 juta, tapi malah dapat Rp 1 miliar,” kata Juliana saat ditanya pembawa acara di Restoran The Hook, Jakarta, 19 September 2018.

Gojek melalui program yang sama juga memberikan uang tunai sebesar Rp 250 juta kepada Astuti, Rp 125 juta kepada Emanuel Ali, Rp 32 juta kepada 3 pengguna, Rp 16 juta kepada enam pengguna dan sebuah macbook air kepada 1 pengguna. Pemenang telah bersaing dengan lebih dari dua juta orang yang juga telah menukarkan lucky vouchernya.

Go-Lucky Edisi Miliarder ini program ketiga yang telah dilangsungkan Gojek. Pada edisi pertama, Gojek memberikan hadiah utama sebuah mini cooper dan pada edisi kedua hadiah utama paket liburan keluarga ke Paris.Dilaksanakan tiap tiga bulan sekali sejak Oktober 2017, program ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Gojek. “Harapannya, pengguna dapat merasa program ini (Go-Points Go-Lucky) benefit yang dapat kami berikan kepada pengguna,” kata Michael Perera, Vice President Go-Points.

Fitur Go-Points memang didedikasikan dan dibentuk untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna. “Kami punya model bisnis tersendiri, tapi yang jelas, kami tidak berniat mencari uang dari Go-Points. Bukan itu objektif dari Go-Points,” kata Michael.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait