Ini Postingan Pertama Adelia Wilhemina Istri Pasha Ungu usai Gempa Donggala

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa Donggala dan tsunami Palu yang terjadi pada Jumat (28/9) lalu, sempat membuat komunikasi terputus. Kondisi sejumlah keluarga artis pun sempat dipertanyakan keberadaannya. Termasuk kondisi Pasha Ungu. Seperti diketahui, pentolan band Ungu ini menetap di Palu bersama istri dan anak-anaknya setelah terpilih menjadi Wakil Walikota Palu.

Kondisi Pasha Ungu sempat menjadi pertanyaan karena beberapa jam sebelum tsunami ia sempat membagikan video berada di pinggir pantai dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Palu. Namun beberapa saat kemudian, kondisi Pasha Ungu dipastikan baik-baik saja usai fotonya bersama sang istri sedang tidur di tenda pengungsian viral di media sosial.

Dua hari usai gempa dan tsunami, Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, membuat postingan di Instagram Stories-nya, Minggu (30/9).

Unggahan Adelia Wilhelmina tersebut berupa tulisan yang memohon doa untuk keselamatan seluruh warga kota Palu. 

"Doakan kami ya teman2 khususnya untuk masyarakat yang terkena bencana gempa, tsunami dan longsor di Palu Donggala Sigi dan sekitarnya," tulis Adelia Wilhelmina.

Tak hanya itu, Adelia Wilhelmina juga memohon doa untuk korban yang meninggal dunia. "Untuk korban yang meninggal dunia mudah2an khusnul khotimah," sambung Adelia Wilhelmina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait