Marsha Timothy Turut Berdoa untuk Para Korban Gempa dan Tsunami Palu

Altov Johar | 1 Oktober 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu, Sulawesi Tengah, membuat Marsha Timothy ikut prihatin, dan turut mengirimkan doa untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Sedang banyak bencana ya, ikut prihatin pastinya, dan saya mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana. Yang terbaiklah," ucap Marsha Timothy di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Selama ini Marsha Timothy mengaku tidak pernah pergi ke lokasi yang terkena dampak gempa dan tsunami. Kebetulan ia memang tidak memiliki sanak keluarga dan teman yang menentap di sana. Istri Vino G Bastian ini mengetahui daerah itu lewat cerita dari temannya.

"Saya belum pernah ke sana, enggak punya teman dari sana. Tapi ada teman yang pernah ke sana dan mendengar cerita tentang di sana. Tapi saya sendiri belum pernah ke sana," ujarnya.

Marsha Timothy belum berencana untuk datang langsung melihat situasi Palu pasca terjadi gempa dan tsunami. Namun ia siap ambil bagian jika ada penggalangan dana untuk Palu.

"Saya sih belum ada rencana, ya. Doa pastinya terus menerus untuk warga di sana, dan semoga segala bantuan yang sudah dihimpun disiapkan. Semoga tersalurkan dengan baik," pungkas Marsha Timothy. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait