Ungkapan Kesedihan Putra Bungsu Indro Warkop Setelah Kepergian Sang Ibu

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergiaan Nita Octobijanthy atau Nita Saleh, istri Indro Warkop, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Nita Saleh meninggal dunia pada Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB setelah hampir satu bulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Melalui Instagram Stories-nya, putra bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, meluapkan isi hatinya usai kepergiaan sang ibu. Ia membagikan foto kenangan dirinya bersama sang ibunda saat mengendarai motor bersama.

"Tak ada kata lagi yang dapat terucap ibu.. Selain doaku untukmu.. Maaf aku belum membahagiakanmu.. Ibu.. Tunggu aku di surga," begitu ungkapan yang ditulis Harleyano, Rabu (9/10).

Tak hanya itu, di laman Instagramnya, Harleyano juga sempat membagikan foto tangannya yang menggenggam erat tangan sang ibu saat menjalani perawatan. Mengiringi unggahannya, Harleyona menuliskan ungkapan yang menyayat hati. 

Dalam tulisannya, Harleyano tampak bingung apa yang akan dilakukannya setelah kepergian sang ibu. Namun, ia meminta Nita Saleh untuk mengingat janjinya yang akan terus membahagiakannya.

"Ibu... Ini aku, anak lelakimu... Kini entah apa yang harus aku lakukan dan aku katakan... Engkau sudah sembuh sekarang ibu... Ibu... Ingat janjiku... Aku akan selalu membahagiakanmu apapun caranya... Terbayaang senyummu di atas sana... Ibu... Tunggu aku disurga.. Kita akan kembali bersama.. Ibu," tulis Harleyano dalam keterangan unggahannya, Rabu (9/10).

Netizen lantas membanjiri unggahan Harleyano ini dengan ungkapan dukacita. Banyak dari mereka mendoakan arwah almarhumah dan dukungan untuk keluarga agar tetap sabar dan ikhlas.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait