Malam Ini Menteri Susi Pudjiastuti Tampil di Jakarta Fashion Week

TEMPO | 23 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan tampil di Jakarta Fashion Week mengenakan busana karya Anne Avantie, Selasa malam ini, 23 Oktober 2018. Melalui potongan video pendek di akun resmi Instagramnya, @susipudjiastuti115, Susi Pudjiastuti menyampaikan itu.

Video itu disertai dengan ucapan, "Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week karya Anne Avantie, nanti malam jam 20;30 WIB di Senayan City," seperti dikutip dari akun @susipudjiastuti115.

Postingan Menteri Susi Pudjiastuti tersebut telah menuai 518 komentar dari para netizen. Video tersebut juga sudah ditonton sebanyak 66.437 kali. 

Sebelumnya video yang sama juga diunggah perancang busana Anne Avantie. Postingan video yang muncul pada lima jam yang lalu itu disertai dengan ucapan terima kasih kepada Susi Pudjiastuti yang berkenan mendukung acara tersebut. Hingga kini video itu sudah ditonton 5.751 kali.

"Dua dunia yg bersinergi .... dan kemudian “berenergi" untuk bersama kita menjadi CAHAYA sekecil apspun SINAR nya. -Terimakasih ibu @susipudjiastuti115 yg selslu mendukung karya saya dan memberi ROH di dalamnya sehingga menghidupkan. sampai jumpa malam nanti malam 23 oktober 20.00 wib ....di JFW senayan city ....semoga menginspirasi .."

Ini bukan kali pertama Susi Pudjiastuti tampil sebagai salah satu model peragaan busana hasil karya Anne Avantie. Tercatat pada akhir Maret lalu, ia juga berjalan di catwalk dalam peragaan busana "Sekarayu Sriwedari". "Ibu Susi itu sudah jadi klien saya selama tujuh tahun," kata Anne usai konferensi pers "Sekarayu Sriwedari" di Jakarta, Kamis, 29 Maret 2018.

Anne mengenal Susi sejak sebelum menjabat sebagai menteri. "Sejak beliau menjadi pengusaha, kami sudah mengenal baik satu sama lain," tutur Anne.

Postingan video di Instagram Susi Pudjiastuti tersebut menuai respons netizen. "Menteri wanitanya hebat hebat..Bu Menlu, Menkeu, dan Bu Susi keren abis.. semangat. Ini baru namanya Tjut nyak Dhien zaman now..." seperti ditulis oleh @heriyanihedy.

Tak sedikit netizen yang memuji Susi Pudjiastuti di video tersebut. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait