Viona Ungkap Firasat Adik Bungsu Eko Patrio Atas Kepergian Ibunda Tercinta

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viona Rosalina tak merasakan firasat atas wafatnya ibunda Eko Patrio, mertuanya. Namun adik Eko mengaku sempat bermimpi mendapati rumahnya ramai dikunjungi orang. Kala itu ia tak menggubrisnya dan hanya menganggap sebagai bunga tidur.

"Tadi aku ngobrol sama adiknya mas Eko yang bontot, dia bilang 'gue Minggu lalu ngimpi, kayak pada rame di depan rumah'.cuma enggak ditanggapin yang gimana-gimana. ya karena mimpi kan cuma bunga tidur aja kan," kata Viona Rosalina di rumah duka, Kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (30/10).

Bagi Viona, almarhumah sosok yang lucu namun juga tegas. Di samping itu, almarhumah adalah orang tua yang selalu mendukung karier anak-anaknya, termasuk Eko Patrio dari dulu hingga sekarang.

"Kalau buat saya ibu itu kayak ibu saya sendiri ya, karena ibu itu lucu orangnya. maksudnya kalau ngomong nyablak ya apa adanya. dan buat saya ibu itu benar-benar yang benar-benar ke anaknya support banget," pungkasnya.

Ibunda Eko Patrio mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. pukul 15.30 WIB. Setelah disemayamkan, rencananya jeazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait