Adukan Kasus yang Membelitnya ke DPR, Ini Motivasi Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 6 Desember 2018 04:00:00
Adukan Kasus yang Membelitnya ke DPR, Ini Motivasi Ahmad Dhani

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dengan ditemani pengacaranya mengadu ke pimpinan DPR RI yang langsung ditemui oleh Fadli Zon. Di hadapan politisi Partai gerindra tersebut, Ahmad Dhani dan pengacaranya mengungkapkan hal-hal yang dianggap janggal dalam proses penyidikan di Polda Jawa Timur terkait kasus pencemaran nama baik.

Ahmad Dhani menepis tudingan dirinya sengaja melapor ke DPR karena takut dipenjara. Suami Mulan Jameela tersebut mengaku tidak takut karena merasa dirinya berada di pihak yang benar.

"Bukan takut. Kalau saya salah, pasti saya takut ya,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di komplek DPR-MPR RI Senayan, Jakarta, Rabu (5/13).

Motivasi Ahmad Dhani membuat aduan ke DPR, katanya, demi penegakan hukum supaya tidak bercampur dengan kepentingan politik atau yang lainnya. "Karena saya tidak salah, kita kan punya kewajiban menegakkan hukum yang benar. Jangan sampai hukum ini tidak benar dan tidak pasti," ucapnya.

Pengacara Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian, mengatakan bahwa kasus yang membelit Ahmad Dhani pertimbangannya harus berdasarkan pertimbangan hukum. Bukan ada motif politik atau motif lain di luar proses penegakan hukum.

"Proses hukum tidak boleh ada motivasi lain di luar proses hukum itu sendiri. Misalnya karena Ahmad Dhani oposisi tidak diperlakukan secara adil, atau karena Ahmad Dhani terkenal kemudian dimanfaatkan," kata Adlwin Rahadian, pengacara Ahmad Dhani.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.