Bersaksi, Sang Adik Beberkan Kondisi Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi, adik Vicky Prasetyo, merasa gugup saat bersaksi di sidang cerai Vicky dan Angel Lelga. Apalagi ini kali pertama bagi Bebi mengikuti sebuah proses persidangan, untuk menceritakan kondisi rumah tangga Vicky dan Angel sesuai yang diketahuinya.

"Enggak pernah sebelumnya, jadi gue nervous dan kaget banget karena disumpah pakai Alquran. Kan enggak pernah digituin sebelumnya sampai ikut proses seperti ini," ungkap Bebi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

"Kalau keterangannya ya karena sudah disumpah memang apa adanya semua dari awal. Dari perjalanan nikah siri, nikah kantor, sampai kemarin penggerebekan itu ya kita harus cerita semua apa adanya. Kronologinya diceritain," lanjut Bebi.

Bebi melanjutkan, hakim juga bertanya tentang pertengkaran yang terjadi antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, sesuai pengetahuannya. Contohnya ketika keduanya terlibat pertengkaran di salah satu stasiun televisi.

"Kan waktu acara reguler Trans TV kak Vicky dapat tuh, terus dia mikir gimana caranya istri ada juga di situ ikut satu paket. Enggak ngerti gue juga sama jalan pikirannya kak Angel gimana, dia ribut di depan Trans TV, dia lempar cincinnya, terus bilang 'pilih kerjaan apa rumah tangganya?' Nah dari situ udah mulai chaos rumah tanga mereka," papar Bebi.

Selain Bebi, Vicky Prasetyo akan kembali menghadirkan saksi lain di sedang perkara cerai dengan Angel Lelga berikutnya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait