Wujudkan Keinginan Shakira, Denada Rela Pakai Kostum Hello Kitty

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum, putri semata wayang Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum genap berusia 6 tahun pada 11 Desember 2018 lalu. Di hari ulang tahunnya, Denada secara khusus membuatkan perayaan ulang tahun untuk sang buah hati di rumah sakit tempatnya dirawat.

Seperti diketahui, Shakira Aurum kini tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura usai divonis menderita leukimia atau kanker darah. 

Ternyata, di hari ulang tahunnya, Shakira Aurum memiliki permintaan khusus pada sang ibu. Ia ingin memakai pakaian sesuai dengan karakter LOL dan meminta Denada mendatangkan Hello Kitty kesukaannya.

Keinginan ini sedikit sulit diwujudkan lantaran standar rumah sakit yang berusaha memberikan perlindungan pada pasien-pasien mereka. Diketahui Denada, pasien kemoterapi umumnya memiliki imun yang lemah, sehingga rumah sakit menetapkan standar kebersihan dan vaksinasi yang harus dipatuhi.

Namun Denada tak putus asa. Demi membuat putrinya bahagia ia rela melakukan apapun. Alhasil, Denada rela berada dalam kostum badut Hello Kitty yang sengaja dipesannya dari Jakarta. Hal ini diceritakan Denada lewat Instagramnya, Jumat (14/12). 

"Maka aku sendiri yang jadi Hello Kitty. Aku sampaikan pada pihak Rumah Sakit rencanaku: bahwa aku akan pesan kostumku sendiri (yang aku pesan online di Jakarta), dan akan aku cuci sebersih mungkin, lalu kulap semua dengan tisu alkohol. Dan aku sampaikan ke pihak Rumah Sakit, bahwa aku sendiri yg akan jadi Hello Kitty. Maka pihak RS memberikan izin. Alhamdulillah," tulis Denada di keterangan fotonya.

Beruntungnya, pengorbanan Denada tersebut berhasil membuat putrinya bahagia. Seusai pesta, Shakira Aurum berterima kasih dan mengatakan pada Denada bahwa pesta itu menjadi pesta ulang tahun terbaik untuknya.

"Sepanjang pesta, dia pegang tangan Hello Kitty. 'I love you Hello Kitty. Thank you for coming to my party', 'I love your dress Hello Kitty', 'Let’s dance Hello Kitty'. Tidak sedetikpun dia tau, bahwa aku yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu. Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat. Malamnya dia pegang tanganku. Dia bilang, 'Thank you Ibu. I had the BEST birthday party!!!'. My pleasure baby. Anything for you. Terimakasih Yaa Allah," kata Denada.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait