Conor McGregor Ditangkap karena Kasari Penggemar, Begini Kata Khabib Nurmagomedov

TEMPO Kamis, 14 Maret 2019 12:30:23
Khabib Nurmagomedov menilai penangakapan Conor McGregor merupakan bagian dari skenario yang disusun untuk menyongsong kembalinya petarung asal Irlandia itu ke oktagon. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberitaan soal Conor McGregor yang ditangkap di Miami, Amerika Serikat, karena mengasari penggemarnya, mengundang reaksi banyak orang. Salah satu yang ikut mengomentari adalah Khabib Nurmagomedov.

Nurmagomedov memberikan komentarnya soal kasus McGregor via cuitan di akun twitternya. Menurut petarung asal Rusia tersebut, penangkapan McGregor hanyalah pura-pura saja.

 


Bahkan juara kelas ringan UFC tersebut menilai penangkapan McGregor merupakan bagian dari skenario yang disusun untuk menyongsong kembalinya petarung asal Irlandia itu ke oktagon.

"Pura-pura, tapi masyarakat percaya itu, menuliskan soal itu, mendiskusikan. Begitulah cara bisnis hiburan bekerja,” begitu cuitan Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor (Instagram)
Conor McGregor (Instagram)


Nurmagomedov mengalami perlakukan serupa ketika rencana pertarungan melawan McGregor sedang disusun. Saat meninggalkan Barclay Center New York, Amerika Serikat, setelah  jumpa pers UFC 223 pada April 2018, bus yang ditumpangi Nurmagomedov dan rombongannya diserang McGregor.

Adapun Khabib Nurmagomedov bertarung melawan Conor McGregor di UFC 229 yang digelar di Las Vegas pada 6 Oktober 2018. Laga yang didahului kontroversi penyerangan bus tersebut sukses besar, menjadi perhatian dunia, dan dijadwalkan untuk digelar ulang.

TEMPO.CO


Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU