Lari Pagi dan Main Basket Bareng AHY, Sandiaga Uno Dapat Masukan untuk Debat Cawapres

Hari Murtono | 17 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara politik tidak harus di tempat formal dan dengan cara yang juga kaku. Sandiaga Uno selalu sukses membalut agendanya melalui cara dan lokasi yang kekinian. Kali ini lapangan basket dijadikan tempatnya mendiskusikan persiapan debat cawapres yang akan dilaksanakan Minggu malam ini.

“Main basket bareng Mas @agusyudhoyono di Lapangan Basket Bulungan, Jakarta Selatan. Banyak sekali yang datang di acara ini, saya lihat tadi kebanyakan anak-anak muda,” tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya, Minggu (17/3) pagi.

Sambil bermain basket, Sandiaga Uno juga tetap memberikan perhatian pada para pedagang di lingkungan sekitar. “ Saya juga senang dengan adanya acara main basket ini, UMKM di sekitar lokasi laris manis. Inilah yang menjadi fokus kita dari Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, kita ciptakan event yang tidak hanya menguntungkan pasangan calon, tapi juga memberikan dampak positif pada UMKM dan tentunya pada ekonomi rakyat di sekitarnya,” tambahnya.

Menurut Sandiaga Uno pertemuan dengan Agus Harimurti Yudhoyono di lapangan basket membahas beberapa hal tentang debat cawapres. “Saya beruntung Mas AHY mau menyempatkan diri untuk memberi banyak masukan untuk debat cawapres nanti,” kata Sandiaga Uno.”Sambil olahraga biar sehat,” timpal Agus.

Ketika ditanya apakah kegiatan lari paginya dengan Sandiaga Uno akan berlangsung rutin, Agus menjawab.”Sebenarnya susah sejak lama lari bareng, tapi karena punya kegiatan masing-masing (sudah lama tidak sempat),” tukas Agus. Sandiaga Uno bahkan memuji Agus sebagai pelari yang handal. “Ini pelari yang bisa finish sambil membawa ransel. Berapa berat ranselnya?” tanya Sandiaga. “Tujuh belas kilo saja,” balas Agus dengan canda.

Sandiaga Uno dan Agus yang melakukan lari pagi dengan disaksikan masyarakat dan para pendukungnya, tampak mengenakan kaus biru dan terlihat menikmati kegiatan mereka.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait