Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Dicecar Banyak Pertanyaan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kurang lebih 4 jam. Niki dicecar dengan banyak pertanyaan terkait laporannya terhadap wanita berinisial PC, yang dibuat beberapa bulan lalu.

"Pertanyaannya banyak," ucap Nikita Mirzani saat ditemui usai diperiksa, Senin (25/3). "Kalau pertanyaanya sih banyak, tapi kaitannya dengan proses pemeriksaan. Ada beberapa kalimat yang diposting oleh seseorang yang mendiskreditkan nama baik Nikita," timpal Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum.

Nikita Mirzani melaporkan wanita berinisial PC pada Desember 2018 lalu. Dia tidak terima diancam oleh pihak terlapor dan ada pernyataan pihak terlapor yang dianggap menjurus ke arah pornografi.

Fahmi Bachmid mengatakan, Nikita Mirzani sejatinya sudah dipanggil beberapa kali untuk diperiksa sebagai saksi pelapor. Namun Nikita Mirzani baru sempat sekarang di tengah usia kehamilannya yang sudah menua.

"Niki diperiksa sebagai pelapor beberapa kali, cuma dia dalam keadaan hamil sehingga kita minta waktu. Dan pada akhirnya hari ini Niki bisa datang untuk di BAP terkait laporan Niki pada seseorang yang diduga telah mencemarkan nama baik dan fitnah," papar Fahmi Bachmid.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait