Ernest Prakasa Ajak Kumpulkan Dana Beli Cermin untuk Putri Amien Rais

TEMPO | 24 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa mengajak follower-nya di Twitter untuk mengumpulkan koin demi membelikan cermin Hanum Rais. Ajakan itu disampaikannya saat mencuit ulang cuitan Hanum Rais yang menilai Erin Taulany, istri comedian Andre Taulany telah berbohong di akun Twitternya,  @ernestprakasa, Selasa, 23 April 2019.

“Apakah kita perlu bikin crowdfunding  di @kitabisa.com supaya bisa beli cermin yang agak gedean?” cuitan Ernest Prakasa.

Ia mencuit ulang cuitan Hanum Salsabiela Rais di akun Twitternya @hanumrais pada Senin, 22 April 2019. “Kebohongan telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Padahal dengan kata maaf yang tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tidak semua orang bisa berbuat jujur.”

Atas cuitan Hanum Rais itu, Ernest mengaitkannya saat putri Amien Rais ini mendukung kebohongan Ratna Sarumpaet yang mengaku diserang orang untuk menutupi operasi plastik di wajahnya. Cuitan Ernest Prakasa ini dicuit ulang sebanyak 3.650 kali dan disukai 4.552 pengguna Twitter.

Netizen membalas cuitan Ernest Prakasa ini dengan mengunggah video pernyataan Hanum Rais yang menilai Ratna Sarumpaet sebagai Tjut Njak Dien dan Kartini masa kini. “Iya perlu!!! Udah gmz. Kalau kelebihan sumbangannya bisa buat bikin film (lagi),” timpal netizen lainnya.

Ada netizen yang berkelakar di akunnya Ernest Prakasa. “Dia kalau ngaca malah kacanya yang retak.”  Atau netizen yang mencuit nyinyir tentang Hanum Rais. “Cerminnya udah retak bang, jadi muka  udah gak jelas lagi. Seorang dokter yang tidak bisa membedakan guratan akibat oplas dengan lebam akibat dianiaya. Jejak digital memang perih rasanya.” Hanum Rais adalah dokter gigi yang kini menulis novel dan scenario film.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait