Ditinggal Pengacara, Begini Respons Galih Ginanjar 

Ari Kurniawan Jumat, 12 Juli 2019 15:00:53
Salah satu pengacara Galih Ginanjar mengundurkan diri. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pengacara Galih Ginanjar, Acong Latif, tiba-tiba memutuskan untuk mundur. Keputusan tersebut disampaikan Acong kepada Galih dan Barbie Kumalasari pada Rabu (11/7). 

"Hari ini saya akan kirim surat resmi pengunduran diri saya ke kantor pengacara Bang Rihat (Hutabarat)," beri tahu Acong Latif, saat jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (12/7).

Kaputusan Acong sempat ditentang oleh Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Mereka meminta Acong untuk bertahan di dalam tim kuasa hukum. 

Acong Latif mengundurkan diri sebagai pengacara Galih Ginanjar. (Ari/tabloidbintang.com)
Acong Latif mengundurkan diri sebagai pengacara Galih Ginanjar. (Ari/tabloidbintang.com)

"Tanggapan mereka ya, mereka tidak mau. Artinya saya masih dibutuhkan di tim itu. Tapi saya tetap (mundur), karena saya sudah menyampaikan sebelumnya dan saya juga pikir-pikir dua hari sebelumnya," jelas Acong lebih lanjut. 

Galih Ginanjar sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Pada Rabu dini hari, Galih lebih dulu dijemput paksa penyidik di sebuah hotel di Jakarta Selatan, saat sedang bersama Barbie Kumasalari. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.