Jalani BAP, Salmafina Sunan Dicecar 17 Pertanyaan

Abdul Rahman Syaukani Senin, 19 Agustus 2019 18:45:57
Sunan Kalijaga dan pengacara Agustinus Nahak (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini, Senin (19/8). Dia pun dicecar oleh penyidik sekitar 17 pertanyaan.

"Tadi ada 17 pertanyaan yang ditanyakan penyidik," ucap Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga, ayah Salmafina, usai BAP.

Menurut Agustinus Nahak, 17 pertanyaan itu untuk mendalami penyebab hengkangnya Salmafina Sunan dari rumahnya selama sekitar 2 minggu pada awal Juli 2019 lalu. Penyidik juga mendalami peran dari pihak terlapor bernama Jo Ardis kepada Salmafina.

“Nah 17 pertanyaan itu mendalami apa sih peran Jo ini, apa yang dia tawarkan, atau bujuk seperti apa supaya Salma mau pindah ke tempat dia," ucapnya lebih lanjut. 

Jo Ardis disebut pengacara Sunan Kalijaga sebagai orang yang memberikan tempat kepada Salmafina Sunan selama kabur dari rumah. Katanya, Salma dibujuk tinggal di apartemennya dan diduga menutup akses komunikasi dengan keluarga Sunan Kalijaga. 

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.