Kenang Mendiang Ibunda Presiden SBY, Postingan Annisa Pohan Buat Sedih

Christiya Dika Handayani Senin, 2 September 2019 20:45:17
Annisa Pohan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyo atau yang disapa SBY tengah dirundung duka. Setelah kepergian sang istri, Ani Yudhoyono, 1 Juni 2019 lalu, kini SBY juga harus merelakan kepergiaan sang ibu, Siti Habibah.

Ibunda SBY menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (30/8), di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada pukul 19.21 WIB. Dikabarkan Siti Habibah meninggal dunia karena usia.

Melalui Instagramnya, Annisa Pohan, istri putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono mengenang kembali kebersamaannya dengan Siti Habibah. Di salah satu fotonya, Annisa memperlihatkan kebersamaan dengan Siti Habibah, SBY, Ani Yudhoyono, ibunda Ani Yudhoyono, kedua orang tuanya, hingga putra bungsu SBY Edhie Baskoro.

"EBY-Ayah-(Alm) Eyang Habibah-Pepo- (Alm) Memo- Ibu Ageng-Bunda- Annisa-AHY," tulis Annisa Pohan di keterangan fotonya, Minggu (1/9).

Foto tersebut membuat sejumlah netizen bersedih. Banyak yang kembali terkenang akan sosok Ani Yudhoyono dan tak sedikit dari mereka yang mengaku prihatin pada Susilo Bambang Yudhoyono yang secara berurutan ditinggal orang terkasihnya.

"Sedih kak liatnya, ibu Ani sama Eyang udah gak ada," kata seorang netizen. "Ga tega liat bapa. Semoga amal ibadah ibunda dari bapa SBY dan Bu Ani diterima Allah SWT aamiinn," sambung netizen. "Sedih ya liat pak SBY diapit oleh kedua wanita yg paling dicintainya yg udah jadi alm yang sabar ya pak," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.