Penyusup Tertangkap Kamera Memasuki Rumah Kylie Jenner dan Kim Kardashian

Hari Murtono | 11 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kardashian-Jenner rupanya punya penguntit yang mengancam keselamatan mereka. Sang penyusup berkeliaran di sekitar rumah Kylie hari Senin lalu. Dan seperti belum selesai dengan aksinya, sang penyusup Kemudian memasuki rumah Kim dan Kanye West.

TMZ melaporkan mereka telah mendapatkan rekaman video pengawasan dari kamera keamanan di salah satu rumah Hidden Hills milik Kylie. Video menunjukkan penyusup masuk sekitar pukul 5 pagi di sekitar area BBQ, kemudian mencari kunci tersembunyi.

Lelaki itu tampaknya tidak menemukan apa yang dicari, Kemudian pergi tanpa berusaha masuk lebih jauh. Sumber TMZ memberi tahu bahwa lelaki itu langsung menuju rumah Kim dan Kanye yang tak jauh dari rumah Kylie. Entah bagaimana masuk ke kotak surat mereka, yang terletak di luar kediaman.

Dia tidak bisa beraksi lebih jauh, karena saat Itu keamanan mengawasinya dan pria itu mundur dengan tergesa-gesa. Sumber kami mengatakan seseorang dari tim Kylie melihat kamera pengawas dan memanggil polisi.Polisi dikabarkan telah meningkatkan patroli di daerah itu.

Sebelumnya juga dilaporkan, rumah Kris Jenner dan Scott Disick juga disatroni penyusup yang masuk ke komunitas yang terjaga keamanannya. Kendall Jenner juga memiliki pengganggu lebih banyak di komunitasnya yang terjaga keamanannya. Penyusup tertangkap kamera masuk di halaman belakang rumahnya dan mencoba masuk kedua kalinya melalui beranda.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait