Rina Nose - Josscy Kehilangan Dokumen Penting Saat Bulan Madu

Christiya Dika Handayani Rabu, 30 Oktober 2019 01:00:03
Kejadian kurang menyenangkan dialami Rina Nose dan suaminya, Josscy Aartsen

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian kurang menyenangkan dialami Rina Nose dan suaminya, Josscy Aartsen. Di tengah kebahagiaanya usai melangsungkan pernikahan, Rina dan Josscy kehilangan dokumen penting dan barang berharga saat berbulan madu.

Hal ini diceritakan Rina Nose dan Josscy lewat video yang diunggah ke Instastory-nya. Dalam videonya, Rina mengaku sedang dalam perjalanan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) guna mengurus paspor yang hilang.

"Paspor kita hilang, ada yang ambil di kereta api, sama tas-tasnya," ujar Rina Nose.

Sedihnya, dalam tas tersebut tidak hanya berisi dokumen penting, namun juga laptop yang berisi konten-konten untuk kanal YouTube mereka.

"Di dalam tas dia (Josscy) ada paspor dia sama paspor aku. Dan di dalam juga ada Macbook isinya konten-konten kita semua," kata Rina Nose dengan mimik wajah sedih.

Dengan adanya kejadian ini, Rina Nose pun menghimbau untuk siapapun yang berpergian ke luar negeri untuk tetap berhati-hati dan menjaga barang bawaan mereka.

"Hati-hati ya kawan-kawan untuk yang mau berjalan-jalan. Aku traveling sudah bertahun-tahun baru kali ini alami kejadian ini. Ini bisa terjadi pada siapapun," ujar Rina Nose sedih. 

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.