Rumah dan Mobil Parto Patrio di Kemang Pratama Juga Terendam Banjir

Supriyanto | 2 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio menjadi korban musibah banjir yang melanda Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya pada Rabu, 1 Januari 2020. Tidak hanya menggenangi jalanan, tapi Banjir juga masuk ke dalam rumah hingga merendam mobil Parto di garasinya.

Parto mengungkap kondisi rumah hang terendam banjir lewat video di akun Instagramnya. Video pertama menggambarkan saat rumahnya di kawasan Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi diterjang banjir.

"Kemarin sore," tulis Parto dalam caption videonya di akun @partopatrio Kamis (2/1).

Dalam video kedua genangan air tampak sudah surut. Jalanan depan rumah, kini sudah bisa dilewati kendaraan.

Namun masih ada sisa-sisa lumpur di jalan dan halaman rumah Parto. Bahkan lumpur juga masih membekas di kendaraan pribadinya.

"Hari ini sudah surut, namun lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi, Alhamdulillah sudah surut," kata Parto Patrio.

Postingan video suasana rumah Parto Patrio mendapat perhatian netizen. Salah satunya dari Ustaz Zacky Mirza yang meminta Parto dan keluarga untuk tetap semangat.

"alhamdulillah, semoga ada hikmah di balik banjir ygAllohtitip di bang @partopatrio dan keluarga. ttpcemunguuuuuudyeebang….," tulis Ustaz Zacky Mirza.

"@zackymirza_ alhamdulillah.. yang penting keluarga baik baik aja tadz… makasihhh…

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait