Billy Syahputra Bersyukur Doanya Soal Jodoh Dikabulkan

Supriyanto Sabtu, 18 Januari 2020 03:00:41
Billy Syahputra Bersyukur Doanya Soal Jodoh Dikabulkan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Januari 2020 kemarin Billy Syahputra menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah bersama Nikita Mirzani dan keluarga. Saat berdoa di sana, Billy Syahputra tak lupa menyelipkan doa soal jodoh.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu berharap didatangkan sosok wanita yang baik, sesuai dengan keinginannya.

"Gue umrah itu doa di tempat kalau nggak salah di Jabal Rahma, tempat pertemuan nabi Adam dan Hawa, di situ mereka ketemu dan berjodoh," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

"Dan akhirnya di situ (Jabal Rahma) doanya dimustajab, dekatkan jodoh hamba, semoga jodoh hamba baik buat hamba dan keluarga hamba, dikasih jodoh yang baik," ungkapnya.

Setelah pulang Billy Syahputra merasa doa yang dipanjatkan dikabulkan. Hubungannya dengan sang kekasih semakin membaik. Billy pun sudah mempunyai rencana untuk ke jenjang yang lebih serius

"Ketika bang Billy pulang hubungan bang Billy semakin baik, bisa dikontrol dalam arti mau kemana arah kita untuk ke jenjang lebih serius," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.