Annisa Bahar Berurai Air Mata Menyaksikan Pemakaman Ibundanya

Supriyanto | 13 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Annisa Bahar, Ratna Ningsih, meninggal dunia pada Rabu (12/2) saat hendak di bawa ke rumah sakit. Ratna meninggal di usia 72 tahun karena stroke.

Setelah disepakati keluarga, jenazah Ratna Ningsih kemudian dimakamkan di TPU Semper, kawasan Budi Dharma, Jakarta Utara, pada sore.

Keluarga dan rombongan pengantar jenazah tiba di pemakaman sekitar pukul 16.00 WIB. Annisa Bahar dan keluarga yang ditinggal kompak mengenakan baju warna hitam sebagai bentuk duka ditinggal ibunda tercinta.

Suasana haru terlihat tatkala proses jenazah dimasukan ke liang lahat. Saat salah satu keluarga mengumandangkan azan, Annisa Bahar pun berderai air mata, tak kuasa menahan kesedihannya.

Tatapan Annisa Bahar terlihat kosong dan beberapa kali mengusap air mata di pipi sambil memandangi makam kedua orang tuanya.

Jenazah Ratna Ningsih dimakamkan satu liang dengan almarhum suaminya, Abu Bakar Dola yang lebih dulu meninggal pada 2000 silam. Hal itu merupakan permintaan mendiang ibunda Annisa Bahar.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait