Tommy Kurniawan Tangkal Corona dengan Minuman Andalan Ini

RIK Jumat, 27 Maret 2020 03:00:23
Aktor Tommy Kurniawan tergerak untuk melakukan aksi nyata ditengah pandemi Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Tommy Kurniawan tergerak untuk melakukan aksi nyata di tengah pandemi Corona. Ia turun ke jalan melakukan sosialisasi tentang bahaya virus Corona sambil membagikan masker dan hand sanitizer, serta ikut serta dalam penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik di Jakarta pada Kamis (27/3).

"Ini adalah yang pertama kali, setelah ini kita akan jalan lagi untuk mengetuk pintu hati teman-teman untuk lebih peduli kepada pencegahan virus ini," kata Tommy Kurniawan di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk ikut terjun langsung ke jalan melakukan aksi sosial, Tommy Kurniawan mengaku sempat dilanda kebimbangan. Pasalnya, ia mengaku khawatir akan keberadaannya di ruang publik menyebabkan dirinya terpapar virus Corona.

"Ya ada (rasa takut), saya hampir enggak berangkat. Saya semalam bilang ke temen-temen saya berangkat. Tadi pagi benar-benar berat, apalagi ngeliat berita tambah banyak yang kena virus. Tapi udah, saya udah niat sama teman-teman, bismillah mudah-mudahan terhindar," paparnya.

Dan, guna mencegah hal buruk terjadi, Tommy Kurniawan pun mengatakan jika sebelum berangkat, ia lebih dahulu mengonsumsi minuman andalannya. Menurutnya, asupan tersebut dipercaya bisa meningkatkan antibodi sehingga bisa meminimalisir terinfeksi virus Corona.

"Jadi sebelum jalan saya minum dulu, kebiasaan yang saya minum untuk meningkatkan antibodi gitu. Saya minum teh di campur jahe manis, cengkeh, sama madu. Udah tuh saya minum dulu, ikhtiar. Mudah-mudahan body saya lebih kuat lagi ketika nanti mungkin ada virus, langsung mati lah, saya harap begitu. Bismillah aja, bismillah," pungkasnya.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.