Janji Tak Ulangi Kesalahan, Ini Permintaan Maaf YouTuber Ferdian Paleka

Ari Kurniawan | 5 Juni 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Ferdian Paleka dan dua rekannya akhirnya dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (4/6). 

Youtuber yang ditangkap polisi usai membuat prank sembako isi sampah itu pun kembali menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Terutama para transpuan kota Bandung, yang telah jadi korban video prank yang ia buat. 

"Assalamualaikum, kami bertiga minta maaf atas perlakuan kami yang membuat konten prank sampah kepada transpuan, terutama transpuan kota Bandung," kata Ferdian Paleka, diapit dua rekannya.

"Kami bertiga sangat menyesali tindakan kami dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan kami dikemudian hari yang merugikan orang dan membuat resah masyarakat. Kami sangat menyesal. Terimakasih," lanjutnya. 

Polisi membebaskan Ferdian Paleka dan kawan-kawa setelah korban mencabut laporannya. Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengatakan telah terjadi perdamaian antara pelapor dengan Ferdian Paleka, yang dimediasi oleh kuasa hukum masing-masing pihak. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait