Mulai Pulih, Isa Zega Ungkap Kronologi Pemukulan yang Dia Alami

Ari Kurniawan | 9 November 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer Lucinta Luna, Andrena Isa Zega atau yang akrab disapa Mami Isa, jadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Peristiwa terjadi di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, 3 November 2020, sekitar pukul 22.30 WIB.

Seiring kondisinya yang mulai mebaik, Mami Isa yang didampingi pengacara Indra Tarigan, menceritakan kekerasan yang ia alami. 

"Jadi jam segitu ada orang tak dikenal mendatangi mami Isa dan melakukan penyerangan," ungkap Indra Tarigan, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11). 

Akibat penyerangan itu, Mami Isa mengalami luka serius di wajah. Dua terduga pelaku, A dan D, kini sudah diamankan polisi.

"A yang mukul, D yang ngerekam. Sudah ditangani Polsek Pancoran," lanjut Indra Tarigan.

Mami Isa mengaku sangat kaget dengan penyerangan yang ia alami. Saat itu, ia tengah berbincang dengan beberapa teman. 

"Jadi dia datang dari belakang. Tiba-tiba dipukul dengan sekuat tenaga. Yang datang dua orang, satu orang mukul dua kali dan yang satu rekam. Pukulan itu nggak langsung dirasakan. Dua harinya aku merasa migrain atau sakit di belakang kepala," tuturnya.

Pada kesempatan itu Mami Isa menunjukkan hasil rontgen yang menunjukkan bagian hidungnya yang retak dan bengkok. "Hasil rontgen di tulang hidung bengkok dan agak retak. Aku nggak bisa senyum. Jadi di atas bibir atas robek di bagian dalem," lanjut Mami Isa.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait