Divaksin Covid-19 Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Trending di Twitterr

Redaksi Rabu, 13 Januari 2021 19:30:25
Hari ini Raffi Ahmad menjalani vaksinasi covid-19 bersama Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri dan beberapa tokoh masyarakat (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Raffi Ahmad menjalani vaksinasi covid-19 bersama Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri dan beberapa tokoh masyarakat. Raffi Ahmad dipilih menjadi rombongan orang pertama yang menerima vaksin karena dianggap mewakili generasi milenial dan punya pengaruh besar. 

Tak semua sepakat, tapi banyak yang mendukung keputusan ini. Ramainya perbincangan seputar ini membuat nama Raffi Ahmad trendding di Twiiter siang tadi. Sutradara dan aktor Ernest Prakasa termasuk salah satu yang mendukung.

“Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move,” cuit Ernest Prakasa di akun Twitternya yang kemudian banyak di-retweet pengikutnya.

Beberapa pengguna Twitter juga menyuarakan dukungan serupa.

“Raffi Ahmad itu influencer. Dia sama bininya sakit perut aja ada yang beritain. News valuenya gede. Multiplier effectnya luar biasa, wajar dia dapet vaksin duluan, pengaruhnya bisa ke jutaan orang.

Kalau cuma tukang bacot di TL kan audiensnya itu2 aja,” cuit akun funjunkies.

“Kalau kita (karena gw juga) tidak merasa akan ter-influence oleh Raffi Ahmad, jangan lupa ada jutaan orang lain yang akan akan ter-influence olehnya. Indonesia ini isinya bukan cuma kita dan temen-temen kita aja,” cuit akun pashatama yang juga banyak di-retweet.

Sebagai selebriti populer dengan jutaan pengikut di akun sosial medianya, tak berlebihan kalau Raffi Ahmad dianggap punya pengaruh besar. Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya bersama Presiden Jokowi di Instagram siang tadi. Postingan ini mendapat likes 716 ribu lebih dan dikomentari lebih dari 3 ribu kali. Akunnya, raffinagita1717 punya  49,4 juta pengikut. 

Ini zaman ketika pengaruh seseorang ditentukan seberapa banyak pengikut akun sosial medianya.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.