Resmi Dilantik Jadi Presiden Amerika Serikat, Ini Unggahan Instagram Joe Biden

Redaksi Kamis, 21 Januari 2021 16:45:23
Resmi Dilantik Jadi Presiden Amerika Serikat, Ini Unggahan Instagram Joe Biden (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi senior Amerika Serikat, Joe Biden resmi dilantik menjadi Presiden bersama wakilnya, Kamala Harris. Joe Biden, kelahiran 20 November 1942 dan kini berusia 78 tahun, menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat.

Joe Biden yang berpembawaan tenang, mengalahkan Donald Trump dalam pemilihan presiden yang digelar beberapa bulan lalu. Joe Biden mengunggah beberapa foto dan video beberapa saat sebelum dan setelah dilantik jadi presiden lewat akun Instagramnya.

"Now the real work begins, folks. Follow along at @POTUS as we build back better. (Sekarang pekerjaan sebenarnya dimulai, kawan-kawan. Ikuti terus @POTUS saat kami membangun kembali dengan lebih baik)," tulis Joe Biden seraya mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya yang memiliki 16,8 juta pengikut.

Sebelumnya Joe Biden mengunggah sebuah video pendek yang memperlihat persiapan dirinya bersama sang istri, Jilly.

"I love you, Jilly, and I couldn't be more grateful to have you with me on the journey ahead (Aku mencintaimu, Jilly, dan aku sangat bersyukur karena kamu bersamaku dalam perjalanan ke depan)," tulisnya memberi caption.

Satu jam sebelumnya Joe Biden juga mengunggah foto Gedung Capitol yang akan menjadi tempat pelantikannya sebagai Presiden Amerika Serikat.

"It’s a new day in America (Ini hari baru di Amerika)," tulis Joe Biden di unggahannya.

 


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.