Ayu Ting Ting Batal Nikah, Manajer Hotel Sebut Sudah Siapkan 3 Ballroom

Supriyanto | 5 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman yang rencananya digelar pada 20 Februari 2021 mendatang di The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat. Ayu sudah berkordinasi dengan pihak Wedding Organizer untuk membatalkan semua vendor termasuk lokasi pernikahan yang sudah dipanjernya.

Kartika Sekartaji, Public Relations Manager The Margo Hotel mengatakan, pihak Ayu Ting Ting  sudah sempat berkunjung untuk mencicipi sajian yang bakal dijadikan pesta nikah.

"Biasanya kalau sudah test food itu sudah oke sih, sudah firm, karena sudah memilih menu yang disajikan, terakhir biasanya technical meeting langsung ke eventnya," ungkap Kartika Sekartaji kepada wartawan, Rabu (4/2).

Ayu Ting Ting juga memesan 3 ballroom untuk dijadikan aula besar demi menampung tamu undangan sesuai protokol kesehatan di masa pandemi. 

"Ada 3 ballroom kita satukan menjadi grand ballroom, itu kaitannya dengan protokol kesehatan karena jumlah invitationnya harus disesuaikan dengan area," beber Kartika Sekartaji.

Dikatakan Kartika, Ayu Ting Ting dan Adit akan menggunakan konsep intim dengan mengundang 300 tamu.

"Konsepnya lebih ke intimate wedding karena invitationnya hanya untuk 300 orang," pungkas Kartika Sekartaji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait