Jenifer Jill Sudah Dipindahkan ke Panti Rehabilitasi Narkoba Lido

Supriyanto | 1 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenifer Jill atau Ipel, istri Ajun Perwira sudah dipindahkan ke tempat rehabilitasi milik BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat, sejak Sabtu (27/2).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan Jenifer Jill dimasukan panti rehab atas pernohonan keluarga.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," ujar Ronaldo kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu (28/2).

"Jadi gini, kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assesment terkait penyalahgunaan narkotikanya, itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan," tambah Ronaldo.

Permohonan keluarga langsung diproses oleh Polres Jakbar dan meneruskan assesment itu ke BNN. Kemudian pada 26 Februari 2021, Jenifer Jill dinyatakan berhak menjalani rehabilitasi.

Rehabilitasi yang didapatkan Jenifer Jill juga berupa rawat inap yang difasilitasi oleh pihak BNN Lido, Jawa Barat.

"Kemudian kami bersurat ke BNN untuk melakukan assesment, dilaksanakan assessment disana pada tanggal 26 Februari. Kemudian hasilnya, rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap difasilitas BNN Lido," pungkas Ronaldo Maradona Siregar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait