Tampil Elegan dengan Kebaya, Yuni Shara Curi Perhatian di Pernikahan Aurel - Atta

Supriyanto Minggu, 4 April 2021 20:00:58
Yuni Shara hadir di acara pernikahan keponakannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Hotel Raffles (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara hadir di acara pernikahan keponakannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4). Yuni Shara datang didampingi kedua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, serta Cello Obient Siahaan.

Kemunculan Yuni Shara di pernikahan Aurel dan Atta mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya penampilan kakak Krisdayanti ini manglingi atau terlihat berbeda karena sangat cantik.

Mengenakan kebaya bernuansa kuning keemasan, Yuni Shara bersanggul rapi dengan make up yang serasi. Sementara kedua anaknya mengenakan jas serta kemeja putih.

Yuni Shara tampil elegan mengenakan kebaya model kutu baru panjang, rancangan Dwi Purnomo Sikie. Kebaya yang dipakai Yuni memiliki detail brokat serta payet, dipasangkan dengan kain batik bermotik parang bernuansa cokelat. 

Dok. Instagram
Dok. Instagram

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga mengenakan selendang berwarna cokelat disampirkan di bahu kiri dengan bros besar. Tak hanya bentuk tubuh hingga gaya berbusananya, paras cantik Yuni Shara juga disebut-sebut masih terlihat seperti gadis remaja.

Baru-baru ini di akun Instagram miliknya, Yuni Shara terlihat yang makin awet muda dengan gaya makeup baru, memajang foto dengan gaya makeup oriental. Yuni Shara tampak tersenyum manis, kenakan busana berwarna pink. 

Tampilan matanya yang tajam berkat cat eyeliner berhasil membuatnya terlihat memikat. Tak hanya itu, polesan bibir ombre berwarna peach juga membuatnya tampak semakin fresh.

Berkat penampilannya yang berbeda kali ini, Yuni Shara disebut-sebut mirip Amanda Manopo pemain sinetron Ikatan Cinta.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.