Kriss Hatta Pernah Jatuh Cinta pada Artis yang Ingin Mengajaknya Settingan

Supriyanto | 9 Juni 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta pernah ditawar Rp150 juta untuk disetting dengan artis pendatang baru hingga anggota DPR. Tujuannya untuk membuat sensasi yang bisa menaikan popularitas.

Kriss Hatta menceritakan, pernah menolak wanita yang menghubunginya untuk settingan. Kemudian Kriss mengajukan tawaran sebaliknya, dengan mengajak serius menjalin hubungan karena merasa tertarik.

"Ada nih yang ajakin setingan, cakep aku suka juga. Aku bilang sama dia, simpan aja duitnya, kita pacaran beneran," ungkap Kriss Hatta di channel YouTube MD Entertainment, belum lama ini.

Namun Kriss Hatta mengajukan syarat, jika si artis ini memang serius untuk berhubungan, mantan kekasih Hilda Vitria Khan itu tak akan buru-buru mempublikasikan.

"Tapi berproses, saya umpetin dulu setahun baru pelan-pelan dimunculin mau lihat ketulusannya dulu," terang Kriss Hatta.

Sayangnya, wanita yang dimaksud Kriss Hatta menolak ajakan untuk menjalin hubungan serius. Wanita itu hanya memikirkan bagaimana bisa cepat terkenal.

"Tapi wanita zaman sekarang maunya serba cepat. Dia mulai tahun 2017 mau buru-buru  booming, saya aja mulai 2008, kalau mau dia cepat, ya saya yang rugi," beber Kriss Hatta.

"Makanya dia tawarkan saya uang. Kalau uangnya saya nggak mau, ya santai-santai dulu, tapi ceweknya nggak mau. Ya udah nggak jadi," pungkas Kriss Hatta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait