Kabar Duka, Fuad Alkhar alias Wan Abud Meninggal Dunia

Supriyanto Jumat, 18 Juni 2021 11:00:42
Fuad Alkhar atau Wan Abud.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor terkenal tahun 90-an, Fuad Alkhar atau yang familiar dengan julukan Wan Abud dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (18/6).

Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan. Menurut informasi, saat ini jenazah Wan Abud masih berada di rumah duka, Jl Baiturahim 1 RT 05/01, Beji Timur, Depok.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar)
Umur 62 Thn. Rmh Duka, Jln.Baiturahim 1 R, Rt 05/ Rw 01, Beji Timur Dpk . Allahummafirlahu Warhamhu Waa'fihi Wafu'anhu, Waaj'alnata Maswahu
," bunyi pesan yang diterima wartawan pada Jumat (18/6).

"Insyaa ALLAH ditempatkan sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran yg dalam.
Al Fatihah..
Aamiin.
"

Sampai saat ini pihak keluarga belum dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi kabar meninggalnya Wan Abud.

Fuad Alkhar atau Wan Abud adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta, 10 Januari 1959. Namanya mulai terkenal sejak bermain di film Nona Manis pada 1990.

Pria berdarah Betawi yang terkenal dengan ucapan Ente Bahlul itu juga sering muncul di film Warkop DKI bersama Dono, Kasino dan Indro. Selain film, namanya juga dikenal saat membintangi sinetron Putri Duyung bersama Ayu Azhari.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.