Reaksi Dinar Candy Lihat Mobil Pemberiannya Dipakai Pacar Baru Mantannya

Indra Kurniawan Minggu, 11 Juli 2021 23:00:15
Reaksi Dinar Candy Lihat Mobil Pemberiannya Dipakai Pacar Baru Mantannya

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy hanya punya 3 mantan pacar. Sekalinya cinta, dia bakal total. Dia bahkan pernah memberikan hadiah satu unit mobil kepada kekasihnya. 

Lewat video #5MenitAja di kanal YouTube Boy William, Dinar Candy mengungkapkan keinginan punya pacar yang jago cari uang. Yang sudah-sudah, pacar Dinar seumuran. Kalau pun beda, hanya 2 tahun. Mereka bukan cowok yang tajir. 

Namun namanya cinta, Dinar rela melakukan apa saja buat pacar. Dinar tidak pelit mengeluarkan uang. Tidak pula perhitungan. Makan di restoran saja, dia yang bayar. 

"Misalkan kita makan di restoran, ya udah aku yang bayarin. Dan itu kayak bucinan gitu. Aku pernah ngasih (pacar) mobil. Serius. Putus, mobilnya sama dia," cerita Dinar Candy.

"Terus pernah aku lihat di Insta Story-nya (mobil pemberian aku) dipakai sama cewek barunya. Ya udah biarin aja," sambung Dinar yang berprinsip jangan minta balik barang yang sudah diberikan kepada orang lain. 

Alasan Dinar Candy memberi cowoknya mobil seperti diungkap di Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu karena kasihan. Ia menyebut cowoknya tidak mampu. Materi bukan syarat mutlak bagi cowok yang ingin memacari Dinar. 

"Aku suka cowok lebih dewasa dari aku. Kadang aku suka dapat cowok yang penghasilan UMR (Upah Minimum Regional) aja," beri tahu karib Nikita Mirzani. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore