Rizky Billar Nikahi Lesty Kejora dengan Mahar Rp 1 Miliar

Indra Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 10:45 WIB

Sah, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya menjadi suami istri. Dinikahkan ayah Lesti, Endang Mulyana, dengan disaksikan dua saksi, Ustaz Subki Al Bughury dan Tukul Arwana, Rizky Billar mengucap ijab kabul tepat pukul 10.31 WIB dalam satu tarikan napas. 

"Saya terima nikahnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin, 72.300 US dolar (senilai Rp 1 miliar), dibayar tunai," ucap Billar mengenakan beskap Sunda warna putih. 

Akad nikah dilangsungkan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh Indosiar lewat program acara Takdir Cinta Leslar. Lokasi tersebut sebelumnya digunakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk acara lamaran. 

Tampak hadir sejumlah tamu undangan dari keluarga kedua belah pihak yang duduk di kursi yang berjarak sesuai prokes yang berlaku. Setiap tamu undangan wajib melakukan tes usap PCR sebelum masuk lokasi, kemudian harus memperlihatkan QR Code Undangan di meja registrasi.

"Tamu yang datang hari ini kurang lebih 30 orang saja," sebut Irfan Hakim selaku pembawa acara. 

Usai akad, Sabtu (21/8) digelar tasyakuran pernikahan yang disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 09.30 WIB. 

Menariknya, semua rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dilakukan di tengah aturan PPKM Level 4 di Jakarta. Protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak seperti terlihat di layar kaca sudah ditaati di setiap acara.. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait