Sempat Batal, Ridho DA Pastikan Tetap Nikah dengan Syifa pada Oktober 2021

Supriyanto Jumat, 17 September 2021 12:00:27
Sempat Batal, Ridho DA Pastikan Tetap Nikah dengan Syifa pada Oktober 2021 (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan DAcademy, Ridho Syafaruddin atau Ridho DA memastikan rencana pernikahan dengan gadis pilihannya bernama Syifa tetap dilaksanakan di pertengahan bulan Oktober 2021 mendatang. Padahal, sebelumnya Ridho DA sempat mengumumkan batal nikah di bulan itu lantaran tempatnya penuh.

"Oktober tetap jadi (menikah) insyaAllah di daerah Jawa Barat. Udah ditentuin, udah fix. tanggalnya pertengahanlah, di Jawa Barat," ungkap Ridho DA di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/9).

Sayang Ridho DA enggan menyebut kapan dan di mana lokasi pernikahannya dengan Syifa. Adik kandung Fizki DA itu mengaku segala persiapan nikah sudah rampung dan lebih banyak diatur oleh calon istrinya. "InsyaAllah udah 90 persenlah, 10 persennya printilan-printilannya yang mungkin harus dikordinasikan," jelas Ridho DA.

Penyanyi berusia 24 tahun itu juga mengungkap, pernikahan merupakan momen penting dalam hidupnya. Tidak ingin tampil apa adanya, Ridho bakal mengubah penampilan lebih menarik di hadapam tamu undangan. "InsyaAllah (siap). Tinggal gemukin badan, terus bersihin badan, muka dan segala macam gitu. Biar pakai jas bagus gitu, ada berotot dikitlah. Jadi harus rajin-rajin nge-gym dan jaga kesehatan sih," ucap Ridho DA.

Di hari pernikahannya nanti, Ridho DA dan Syifa tidak mengundang banyak tamu. Alasannya kondisi masih tidak memungkinkan karena Pandemi Covid-19. "Nggak akan banyak yang hadir karena mengingat kondisi seperti ini. Jadi mungkin yang diundang hanya keluarga doang, kerabat dekat," pungkas Ridho DA.

Sebelumnya Ridho DA sempat mengungkap akan menikah di tanggal cantik. Namun kala itu Ridho mengatakan batal. "Tadinya mau tanggal 10 bulan 10, itu jatuhnya 1 Rabiul Awal, kalau bulan Islamnya. Jadi bagus baget. Tapi, ternyata penuh jadi digeser," terang Ridho DA.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore