6 Bulan Menjanda, Ririe Fairus Mantan Ayus Sabyan Beri Tip Hidup Bahagia

Supriyanto Jumat, 17 September 2021 20:00:08
6 Bulan Menjanda, Ririe Fairus Mantan Ayus Sabyan Beri Tip Hidup Bahagia

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Ririe Fairus resmi bercerai dengan Ayus Sabyan pada 24 Maret 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan cerai dilayangkan Ririe Fairus pada Januari 2021 setelah heboh soal isu perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan.

Enam bulan menyandang status janda, Ririe Fairus mengungkap tetap merasakan bahagia meskipun kini tak ada suami yang menemani. "Dulu dan sekarang sama-sama bahagia," tulis Ririe Fairus menjawab pertanyaan salah satu warganet, di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Ibu dua anak itu mengaku, meski sudah bercerai, hubungan dengan mantan suami, Ayus Sabyan masih terjalin baik. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar video Ririe Fairus dan Ayus tengah becanda di hadapan putra-putra mereka.

Dalam video itu Ririe diledek oleh sang adik yang menggambil gambar untuk mencium tangan Ayus Sabyan. Terlihat Ririe Fairus meminta sang anak untuk salim sebelum dirinya pergi.

Ririe Fairus sambil tertawa menyodorkan tangannya kepada Ayus Sabyan. Ayus juga menyambut tangan Ririe dan menggoda sang mantan istri untuk mencium tangannya.

Hal tersebut rupanya mendapat sorotan netizen. Apalagi banyak yang curhat bercerai namun tidak bernasib sama dengan Ririe Fairus. Warganet pun meminta tip ke Ririe Fairus soal cara menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan.

"Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja. Dan kita berdua sudah nggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben,” ungkap Ririe Fairus.

Beberapa waktu lalu, Ririe Fairus juga pernah menyatakan soal keakraban yang terjalin dengan Ayus Sabyan setelah bercerai. Ia menyebut jika sang mantan suami ingin bertemu anaknya pun selalu diizinkan. "Iya kapan pun bian ben minta papanya dateng, aku suruh dateng," pungkas Ririe Fairus.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore