Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dimakamkan Siang ini di TPU Ulujami Swadharma

Supriyanto | 5 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

Setelah selesai otopsi di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dibawa pulang ke rumaj orang tuanya di Jakarta. Pagi tadi jenazah sudaj sampai di rumah duka, kawasan Kembangan, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Amdriansyah akan dimakamkan pada Jumat (5/11) pagi ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami Swadharma, Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB.

"Rencananya Vanessa dan Bibi akan dimakamkan besok jam 9 di TPU Ulujami Swadharma," ungkap Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel kepada wartawan, di rumah duka pada Kamis (4/11) malam.

Dody menyebutkan, kenazah putrinya dibawa dengan ambulan melalui jalur darat. “Jenazah tidak bisa dibawa melalui (jalur) udara, jadi hanya dibawa melalui ambulans, melalui darat,” tambah Dody.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel beserta sang suami Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah tidak ditemukan bekas pengereman untuk menghindari kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menceritakan kronologi kejafian berdasar pemeriksaan fan hasil olah Tempat kejadian perkara atau TKP.

Kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B1284 BJU yang ditumpamgi Vanessa dan Bibi melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal hingga salah seorang penumpang terpental keluar.

Berdasarkan keterangan Lantas Polres Jombang, diduga supir mobil Pajero putih tersebut mengantuk, hingga tiba-tiba kendaraan menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Rudi Purwanto kepada wartawan, Kamis (4/11).

Diketahui mobil tersebut berisi lima penumpang. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah. Korban meninggal, Vanessa dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga korban lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait