Kondisi Terbaru Ayu Aulia Hingga Dugaan Penyebab Percobaan Bunuh Diri

Supriyanto Rabu, 23 Pebruari 2022 21:00:23
Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangan dan meminum obat hingga overdosis pada Selasa (22/2). Ade, kakak angkat Ayu Aulia mengungkap kondisi terbaru model dan DJ yang kini dirawat du RS. Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Disebutkan Ade, Ayu dalam keadaan lemah dan tak sadarkan diri sehingga harus menjalani perawatan intensif.

"Sangat lemah. Karena pada saat dibawa di jalan Ayu mengeluarkan busa di mulutnya," ujar Ade kepada wartawan, Rabu (23/2).

Ade mengatakan, sebelum bikin geger dengan percobaan bunuh diri, dari pagi model dan DJ seksi berusia 29 tahun itu memang terlihat murung. Namun Ade tidak menganggap sesuatu yang serius.

Ayu Aulia (Instagram)
Ayu Aulia (Instagram)

Bahkan Ade sempat mengirim pesan kepada Zikri Daulay sebagai orang terdekat Ayu, namun tak menemukan permasalahan apa pun. Pasalnya, dari unggahan terakhirnya di Instagram, diketahui Ayu Aulia merasa sedang mengalami tekanan psikologis yang cukup serius.

Ade membeberkan, belakangan ada masalah lain yang tengah dihadapi Ayu.

"Ada dua. Yang satu masalah hubungan. Satu mengenai tentang rekan mitra (bisnis) inisial RO," terang Ade.

Bukan depresi karena Zikri, Ade menyebutkan jika Ayu Aulia sedang memiliki masalah dengan rekan kerjanya yang bernisial RO, diduga sebagai Robby Onga. Diketahui Robby Onga adalah pengusaha dan rekan bisnis Ayu Aulia di bidang kecantikan.

"Cuma ada rekan atau partner yang bermasalah dan menggangu psikis Aulia. Saya kasih waktu 1x24 jam. Untuk datang dan minta maaf, kalau tidak media boleh datang ke apartemen dan melihat langsung siapa orang tersebut," pungkas Ade.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore