Sebelum Meninggal Shinta Muin Datang ke Kantor PARFI dengan Kondisi Lemas dan Pucat

Supriyanto | 20 September 2016 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior, Shinta Muin meninggal dunia pada Selasa (20/9) pukul 19.10 WIB.

Shinta Muin menghembuskan nafas terakhir di usia 68 tahun dalam perjalanan menuju Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Yana Achbarie, sahabat Shinta Muin menceritakan sebelum dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal almarhum sempat berkunjung ke gedung Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Yana melihat kondisi pemeran Hajjah Maemunah (istri pertama Haji Muhidin) dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sudah mengeluh sakit.

"Di PARFI tadi beliau memang sakit. Sebelum dibawa turun saya sempat kasih makan bubur 6 sendok. Dibawa turun, saya pikir dibawa ke rumah sakit nggak apa-apa, ternyata (meninggal)," ujar Yana Achbarie, pengurus PARFI di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Melihat kondisi Shinta Muin pucat dan lemas, Yana menduga aktris yang juga bermain sinetron Mak Ijah Pergi Ke Mekah itu meninggal karena telat makan.

"Saya prediksi beliau masuk angin, telat makan. Terus sama mbak Yuli dikasih minyak angin. Waktu ketemu tuh memang sudah pucat," cerita Yana Achbarie.

"Keluar dari gedung parfi dia meninggal. Itu jam 7.10. Dia meninggal di perjalanan," tambah Yana yang juga pengurus PARFI.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait