Alfamidi Menggelar Acara Fun & Healthy Cooking di Area Car Free Day

Andira Putri | 15 Februari 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alfamidi telah menggelar acara Fun & Healthy Cooking di area Car Free Day Mall FX, Senayan, Jakarta, Minggu (12/2). 

Acara ini merupakan bagian dari program Semarak Awal Tahun Alfamidi. Fun & Healthy Cooking menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk keluarga. Salah satunya adalah Cooking Competition. 

Aktivitas persembahan Vitro Fireproof Cookware ini mengajak orangtua berkompetisi memasak serta menyajikan makanan sehat. Mereka harus menunjukkan kemampuan mengolah resep pilihan dari Chef Marinka. Total ada 30 peserta Cooking Competition dimana masing-masing dari mereka antusias berkreasi menghasilkan makanan bercita rasa lezat. 

Cooking Competition tidak hanya diikuti oleh orangtua saja. Anak-anak juga bisa terjun langsung membantu. Kerjasama orangtua dan anak hadir dalam perlombaan memasak ibu dan anak serta menghias cupcake. Selain itu, anak-anak secara individual bisa ikut lomba mewarnai untuk dua kategori umur, yaitu 5-9 tahun dan 10-12 tahun.

Acara Fun & Healthy Cooking bertambah meriah dengan sejumlah stand bazaar dan hiburan musik. Melalui acara ini, Alfamidi berharap hubungan dengan masyarakat luar dapat semakin kuat. 

"Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Alfamidi dengan masyarakat. Sekaligus mempererat hubungan masing-masing keluarga. Kami percaya memasak adalah salah satu kegiatan untuk mewujudkan tujuan tersebut," tutup Rini Hestrinalia selaku GM Marketing Alfamidi.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait