Dilaporkan ke Polisi, Begini Sikap Millendaru Keponakan Ashanty

Altov Johar | 16 September 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menunda melapor ke polisi lantaran akun media sosialnya diretas, keponakan Ashanty, Millendaru, justru dilaporkan akun TNBG ke polisi karena dugaan aksi pornografi di media sosial.

Hingga kini Millendaru belum berniat untuk membuat laporan ke polisi. Bahkan dikatakan kuasa hukum Millendaru, Sunan Kalijaga, pihaknya memilih menunggu panggilan terkait pelaporan itu.

"Kita menunggu panggilan saja, mau nggak mau ya mau gimana lagi. Dia sih belum bilang apa-apa (langkah yang ditempuh)," ungkap Sunan Kalijaga, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

Melalui video tanya jawab yang diunggah di akun Youtube Hijau Musik, Ashanty sempat menanggapi terkait pelaporan itu. Menurut Ashanty, hal itu konsekuensi yang harus diterima oleh keponakannya tersebut.

"Kalau memang masuk jalur hukum, kalau memang dia di-hack orang, dia jadi korban, harus dicari siapa yang melakukan. Tapi kalau memang dia tahu siapa yang melakukan, dia ada atau gimana, kan nanti pembuktiannya panjang," kata Ashanty.

"Dia harus terima konsekuensinya arena kita keluarga pasti akan tetap ada buat dia, bukan untuk mensupport ya, ada," lanjut Ashanty menjawab pertanyaan netizen soal dilaporkannya Millendaru. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait