Pernikahan Kahiyang Ayu, Polwan Dilibatkan untuk Pengamanan

TEMPO | 5 Oktober 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, puluhan polisi wanita (polwan) dikumpulkan di gedung pertemuan milik keluarga Jokowi, Grha Sabha Buana, Solo, Kamis, 5 Oktober 2017. 

Rencananya, para polisi wanita ini akan dilibatkan dalam pengamanan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang akan digelar pada November mendatang.

Sekitar 50 polwan itu mengikuti pertemuan yang digelar di ruang depan gedung tersebut. Selanjutnya, mereka berjalan berkeliling untuk melihat langsung lokasi penyelenggaraan acara.

Gibran Rakabuming yang menjadi juru bicara keluarga Jokowi, enggan menyebutkan secara jelas tugas para polwan itu dalam pernikahan adiknya. "Untuk pengamanan," katanya.

Meski demikian, dia tidak menampik para polwan itu juga akan mendapat tugas khusus. Namun dia belum bersedia memberi penjelasan. "Nanti saja untuk surprise," ucap Gibran.

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan digelar pada 8 November 2017. Ribuan tamu diperkirakan bakal hadir. Pesta pernikahan akan dilakukan dengan adat Jawa. Sehari sebelum pernikahan, keluarga akan menggelar beberapa acara, seperti siraman dan midodareni.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait